Bersama TP-PKK, Bupati dan Wabup Lamtim, Resmi Melepas Jalan Sehat Germas!!

0
45

SUKADANA-(BK)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam acara peningkatan literasi kesehatan di tatanan kantor TP PKK dan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS), Jum’at (2/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Para Staf Ahli, Asisten, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Raharjo, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah Azwar Hadi dan Camat Sukadana.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada acara tersebut dan berharap acara jalan sehat tersebut dapat membawa manfaat.

Baca Juga  Bupati Dawam Rahardjo, Menyerahkan Bantuan dan Santunan Anak Yatim-piatu Serta Janda Jompo
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kepada para Kepala organisasi perangkat daerah dan seluruh peserta jalan sehat saya ucapkan terimakasih dan Alhamdulillah semua bisa ikut berpartisipasi dalam acara pada hari ini. Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapat kesehatan jasmani dan rohani dan mari kita ikuti acara ini sampai selesai, “jelasnya.

“Saya ucapkan selamat mengikuti germas yang diadakan TP PKK dan akhirnya saya M Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur dengan mengucap bismillahirohmanirohim secara resmi melepas jalan sehat germas pada hari ini, ” tuturnya.

Baca Juga  Hari Bela Negara ke-74, Bupati Lamtim Berharap Momentum Ini Semakin Tingkatkan Kesadaran Bela Negara Republik Indonesia

Oleh: Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here