Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, DPC AJOI Dan PD IWO Tanggamus Berikan Kursi Roda ke Warga

0
37

Tanggamus-(BK)- Di dampingi langsung Supian selaku kepala Pekon Suka Merindu, ketua AJOI (Aliansi Jurnalis Online Indonesia) Tanggamus bersama awak Media mengadakan baksos berupa pemberian kursi roda kepada Romlan (69) warga Pekon Suka Merindu, kecamatan Talang Padang Tanggamus pada Kamis (29/9/2022)

Sebelumnya diketahui bahwa Romlan (65) warga pekon Suka Merindu itu menderita stroke dan kelumpuhan selama 5 tahun dan tidak dapat melakukan aktifitas sehari-hari lagi, Hal itulah Supian (Kakon) berkoordinasi dengan ketua DPC AJOI Tanggamus Budi Hartono untuk mencarikan solusi membatu meringankan beban keluarga Romlan, Kemudian Tim AJOI bersama media berkoodinasi Dengan BAZNAS untuk mendapatkan Kursi roda.

Pada kesempatan itu, Supian Kepala pekon Suka Merindu mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu salah satu warganya untuk mendapatkan kursi roda.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu pak Romlan yang mengalami lumpuh selama 5 tahun ini dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan AJOI dan BAZNAS juga rekan Media yang hadir, ”ungkapnya.

Ditambahkan nya, Ini salah satu bentuk kerjasama yang positif antara pemerintah pekon dan para awak media khususnya yang tergabung dalam organisasi AJOI dan IWO Tanggamus.”Imbuhnya.

Ditempat yang sama Budi Hartono ketua DPC AJOI Tanggamus mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu Bentuk keperdulian awak media terhadap masyarakat, juga merupakan salah satu program AJOI di bidang sosial.

“Giat kita hari ini memberikan bantuan kursi roda bersama ketua APDESI kecamatan Talang Padang, juga mengucapkan terimakasih kepada Baznas Tanggamus dan para teman teman wartawan yang sempat hadir pada giat siang hari ini ,”jelasnya.

Sementara Rohmat anak bapak Romlan sangat berterimakasih kepada pihak yang telah membantu. “Terimakasih bapak saya sudah mendapatkan kursi roda, yang tadi nya beraktivitas dengan jalan ngesot sekarang bisa naik kursi roda,” pungkasnya.

Di tempat terpisah Ibnu Nizar ketua BAZNAS Tanggamus saat di hubungi via telepon mengucapkan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri acara baksos.

“Saya mohon maaf tidak dapat menghadiri acara, karena ada acara di tempat lain. Memang hal seperti ini adalah kegiatan BAZNAS, saling tolong menolong sesama tanpa pamrih dan harapan kami sebagai pengurus BAZNAS bagi para dermawan dan orang-orang baik mari berzakat melalui BAZNAS guna membantu sesama,” ujar Ibnu.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here