Beberapa Pokja Di Pekon Talang Padang Alami Pergantian Kepengurusan, Ini Alasan Farizal..!!

0
132

Tanggamus (BK) – Kepala Pekon Talangpadang, Farizal Saleh Kukuhkan Empat pengurus kelompok kerja (Pokja) Pekon, yakni PKK, LPM, Posyandu Remaja, dan Bumdes periode 2021-2027. Pengukuhan sendiri turut dihadiri Camat Talangpadang, di Balai Pelatihan Pekon Setempat, Rabu (07/07/21).

Menurut Bang Ijal Panggilan akrab Farizal, pengukuhan ini di lakukan agar kinerja Pokja yang ada bisa bekerja sebagai mana mesti nya.

” Dengan sudah adanya Surat Keputusan (SK) kepala pekon tersebut, agar program-program pekon bisa berjalan secara baik, dan ini kita sudah lakukan penyegaran pengurus, mudah-mudahan akan bekerja sesuai harapan masyarakat Pekon Talangpadang khusus nya,” ujarnya.

“Penyegaran Pokja di lakukan, karena di lihat apa yang ada selama ini kurang optimal dalam menjalankan programnya masing-masing, selama ini yang terlihat berjalan baru dari Posyandu. Harapan optimis saya, dengan pengurus yang baru ini akan berjalan dengan cukup baik kedepannya,” lanjut nya.

Baca Juga  Dua Rumah Warga Dipekon Talang Padang Habis Dulalap Api, Ini Penjelasan Kadis Damkar Tanggamus Terkait Lambatnya Mobil Pemadam Datang Kelokasi..!!

Lebih lanjut Farizal berharap, dengan pengurus yang baru saat ini, untuk bisa mengedepankan bekerja sama,” SK sudah kita keluarkan, silahkan rekan-rekan dari Pokja masing-masing, menyegerakan penyusunan program-program terbaik nya, demi untuk masyarakat Talangpadang,” ujarnya.

Tidak lupa ia mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dikukuhkan. Adapun Ketua-Ketua Kepengursan yang di kukuhkan yakni, Romaidi (Ketua Bumdes),
Endang Martia Ningsih (Ketua PKK),
M. Sa’i, (Ketua LPM), Septa Aini(Ketua Kader Remaja Posyandu).

Baca Juga  Masyarakat Pekon Talang Padang Meriahkan HUT RI 77 Dengan Bermacam Perlombaan..!!

Hadir di kegiatan tersebut selain Camat Talangpadang, Agustam Hamid hadir pula  Ketua BHP Pekon Talangpadang (Herman), berikut perwakilan masyarakat, yang kegiatan tersebut tetap mengedepankan Prokes di masa pandemi covid-19, sesuai arahan dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here