Batuud Koramil 06/Batuwarno Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

0
195

Beritakharisma.com,Wonogiri – Bati Tuud Peltu Dedy Kurniawan mewakili Danramil 06/Batuwarno menghadiri kegiatan Klarifikasi Dana Gapoktan dan Media di Balai Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno, Minggu (21/6).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batuwarno Khrisma Eko Setiono, Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Jatmiko diwakili Kanit Intelkam Aiptu Sutarno, Kades Ronggojati bersama jajaran, Ketua BPD dan Pengurus, Pimp BMT Mitra Mandiri Teguh bersama jajaran, Ka Gapoktan dan pengurus, Perwakilan TPKK Desa Ronggojati.

Baca Juga  Pastikan Acara Hajatan Sesuai Protokol Kesehatan, Babinsa Dan Kades Sambangi Rumah Suyud

Kades Ronggojati mengucapkan selamat datang kepada Forkopincam dan berharap arahan serta bimbingan dari Camat dan Jajaran Forkopincam untuk kemajuan Desa Ronggojati.

Sementara itu Camat dalam sambutannya menyampaikam setiap pemimpin mempunyai seni kepemimpinan masing-masing, mari kita bersinergi dan jangan terkotak-kotak dengan situasi yang berlarut, mari kita dukung perangkat desa yang tentunya harus juga ada pengawasan dari semua pihak, agar tidak ada penyalah gunaan anggaran.

Mari kita ciptakan kondisi kondusif dalam lingkungan masyarakat di Desa Ronggojati, situasi yang tenang akan membuat masyarakat kondusif. Semoga Klarifikasi hari ini berjalan lancar agar kedepan Desa Ronggojati semakin baik dan maju, (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Forkopimda Kabupaten Wonogiri Ikuti Upacara Virtual HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here