Balon Kada Way Kanan Di Imbau Untuk Perhatikan Estetika Saat Pajang Alat Praga Sosialisasi

0
484

Way Kanan (BK) – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Eko Prasetyo Menghimbau, agar pemasangan bahan sosialisi Bakal Calon Kepala Daerah, berupa baliho, banner atau sejenisnya, tidak di pasang disembarang tempat, khususnya untuk para kandidat calonkada Pra pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2020. Hal ini dikatakan Eko saat Biro Media ini sambangi dirinya di sekretariat pawascam blambangan umpu pada, Senin (16/3).

Eko menghimbau, Para bakal calon ataupun kandidat pendukung agar meperhatikan tempat mereka memasang alat praga sosialisasi jangan sampai pemasangan alat dilakukan di tempat yang di larang, seperti di tempat fasilitas umum.

“Stiker, baleho serta banner adalah contoh alat praga sosialisasi yang di perbolehkan, tapi bukan berarti dapat di tempatkan disembarang tempat, adapun ketentuan yang harus di penuhi seperti tidak memasangnya di tempat umum, di fasilitas publik seperti masjid,sekolah dan tempat lain yang memang dilrang.”jelasnya.

Baca Juga  Rina Marlina: Dipandang Sebelah Mata Akan Jadi Motivasi ARJUNA Untuk Terus Berjuang Hingga Menang Dan Siap Membangun Way Kanan ..!!

Di tambahkan olehnya jika diketahui kedapatan melanggar, maka pihaknya akan bertindak sesuai prosedur.

“Adapun Bagi yang melanggar maka kami akan anggap sebagai satu bentuk pelanggaran dan akan kami kenakan Punishment / sanksi, yaitu dengan dilakukannya tindakan tegas seperti penertiban oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp) berdasar kan rekomendasi dari Pawascam”.tegas Eko.

Tindakan tegas akan diberlakukan, khususnya di daerah lingkup kerja Pawascam Blambangan Umpu, yang meliputi 26 kampung dan kelurahan yang berada di Kecamatan Blambangan Umpu yaitu antara lain, Kampung Karang Umpu, Brata yudha, Bumi Baru, Bumi ratu, Gedung batin, gedung riang, Gistang, Gunung Sangkaran, Lembasung, Negeri baru, Negeri batin, Negeri Bumi Putera, Ojolali, Panca Negeri, Rambang jaya, Sangkaran Bhakti, Segara midar, Sidoarjo, Sri Rejeki, Sriwijaya, Tanjung Raja Giham, Tanjung Raja Sakti dan kelurahan Blambangan Umpu.

Baca Juga  Panwascam Raja Basa Lamsel Kumpulkan PPL Bahas Persiapan Hadapi Tahapan Pilkada..!!

“Tindakan ini akan kami ambil tepat setelah penetapan calon kepala daerah dibulan juli mendatang.” pungkasnya.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here