BERITAKHARISMA.COM – MENGGALA  | |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Sertu Supriyono bersama aparat Kampung bermusyawarah awal tentang rencana penggunaan dana desa yang akan digunakan untuk pembangunan kampung, dilaksanakan di Balai Kampung Bujung Tenuk, Minggu (9/6/2019).

Kemajuan suatu kampung sangat ditentukan oleh kinerja aparatnya, hal ini dikatakan oleh Sertu Supriyono selaku Babinsa di kampung Bujung Tenuk.

Lanjutnnya, oleh karena itu kami selalu bersinergi untuk bermusyawarah mencari solusi atau langkah- langkah yang harus dilaksanakan untuk pembangunan Kampung, tetapi kami juga selalu melibatkan tua- tua atau para tokoh masyarakat untuk bermusyawarah.

Baca Juga  Kurang Dari 24 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Pasar Unit II

Sekarang ini menjadi aparat kampung harus pandai mengelola keuangan, apalagi sekarang ada kucuran dana dari pemerintah pusat (dana Desa), kalau salah menggunakanya akan bermasalah, bahkan tidak jarang yang masuk bui.

“Oleh karena itu saya selalu mengingatkan para aparat kampung agar berhati hati dalam mengelola keuangan, sehingga tidak akan timbul masalah dikemudian hari,” kata Sertu Supriyono.

Baca Juga  Menyambut Hut Tuba Ke- 23, Bupati Ada Kan Pasar Murah,

(Rahmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here