Babinsa Kratonan Melaksanakan Komsos Dengan Pegawai UPTD Puskesmas

0
171

Beritakharisma.com, Surakarta – Serka Yudi Widiyanto  Babinsa Kratonan  Koramil 03 /Serengan Kodim 0735 /Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pegawai UPTD Puskesman kratonan, di Kantor Puskesmas Kratonan, Kec Serengan Kota Surakarta. Senin (18/11/2019).

Kegiatan komsos ini merupakan agenda untuk saling bersilahturahmi dan mendekatkan secara individu agar terciptanya  kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis, selain itu Komsos ini bertujuan agar Dokter dan perawat-perawat UPTD pukesmas kratonan dapat mendukung tugas pokok Babinsa, seperti halnya membantu perawat perawat dalam menyukseskan Keluarga berencana (KBKes).

Baca Juga  Guyuran Hujan Tidak Surutkan Piket Koramil 03/Serengan Untuk Patroli Malam

Ibu Wuri  selaku Perawat di Pukesmas UPTD Kratonan menyambut baik dan berterimakasih kepada Babinsa, karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan komsos dengan pegawai Pukesmas UPTD Kratonan , kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan komunikasi yang baik, dan berkenan untuk memotori warganya untuk mengikuti Program KB, karena peran Babinsa sangat penting dalam hal ini,  “Pungkas ibu Wuri.

Baca Juga  Danrem 074/Warastratama Terbangkan Burung Perkutut sebagai Wujud Peduli Alam

(Arda 72)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here