Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Himbau Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

0
155

Beritakharisma.com, Surakarta – Babinsa kelurahan Pasar Kliwon, Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon, Kodim 0735/Surakarta Serda Eko menghimbau dan mengajak warganya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dalam bermasyarakat, Senin ( 01/06/2020 ).

Serda Eko menyampaikan bahwa pada dasarnya  aktivitas didalam masyarakat akan mengalami perubahan karena adanya Corona. Sebab, cara orang menjalani kehidupan sehari-hari  juga akan berubah.

“Corona membuat masyarakat lebih mengutamakan kesehatan, sehingga anjuran dan himbauan pemerintah tentang sering cuci tangan,jaga jarak dan wajib masker merupakan hal yang lumrah untuk dijadikan kebiasaan sehari-hari.”terangnya.

Baca Juga  Bantu Pemerintah Daerah, Babinsa Keprabon Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendistribusian Paket Sembako

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa masih banyak ditemukan warga yang melintas dijalan raya tanpa menggunakan masker.

“Hal ini akan menjadikan evaluasi bagi kita di desa sampai dengan tingkat RT tentang pentingnya penggunaan masker.”jelasnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Danramil 05/Psk Kodim 0735/Ska Kapten Cpl Warji bersama Babinsa di wilayah akan berusaha membantu semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan kepada warga tentang pentingnya anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona ini.

Baca Juga  Sertu Rohmad : Saya Dukung Penuh Setiap Kegiatan Positif Yang Ada Diwilayah

Para Babinsa dan anggota Linmas  selalu bersenergi melawan mewabahnya Virus Covid 19, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan bermasyarakat.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here