Babinsa Koramil 04/Jebres Pantau Giat Merti Desa Di Kelurahan Mojosongo

0
154

Beritakharisma.com, Surakarta – Babinsa Wilayah Kelurahan Mojosongo,  Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Ahiri dan Sertu Saman Hudi memantau pelaksanaan “MERTI DESA KELURAHAN MOJOSONGO” yang ke 10, dengan Peserta dan penonton kirab sekitar 5000 orang, Minggu (22/9).

Peringatan Merti Desa ini dilaksanakan sekali dalam setahun degan rangkaian musik adat istiadat kelurahan mojosongo, wayang, campur sari dan bazaar dan diakhiri dengan kirab pada hari terakhir yang di selenggarakan selama 4 malam di lapangan kelurahan Mojosongo.

Pada sore ini acara puncak Merti Desa yang diselenggarakan degan acara kirab yang di ikuti seluruh Masyarakat Kelurahan Mojosongo. Acara kirab distarkan langsung oleh Walikota Surakarta FX Rudi hadiyatmo.

Baca Juga  Forkopimda Wonogiri Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan

Turut hadir dalam pelakanaan kegiatan tersebut Anggota Dewan kota Surakarta Sukasno, Ekusabet, Dinar, Putut, Camat Jebres Agung Riyadi MM, Kapolsek Jebres Juliana Bagung, Danramil Jebres dalam hal ini diwakili Babinsa kelurahan Mojosongo, Lurah Mojosongo Winarto SE, Serta seluruh staf panitia Merti Desa tahun 2019 yg ke 10. Peserta dan penonton kirab sekitar 5000 orang

Rangkaian acara pada pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Pembukaan, Kata sambutan dari ketua panitia, Sambutan dari  Walikota surakarta FX Hadi Rudiyatmo, Ucapan terimahkasih dari Camat kepada Walikota surakarta, Doa, dan terakhir Pemberangkatan kirab yang di berangkatkan oleh wali kota surakarta.

Baca Juga  Satu Pleton Anggota Kodim 0728/Wonogiri Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2019

(Arda 72,Pendim 0735/Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here