Babinsa Kepatihan Kulon Berikan Pengertian Kepada Pengunjung Kafe Diwilayah Binaan

0
81

Beritakharisma.com,Surakarta – Selasa (07/07/2020) Pukul 10.30 Wib. Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pengertian kepada para pengunjung Cafe Distable di wilayah Kelurahan Kepatihan Kulon Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini Serma Teguh melaksanakan koordinasi kepada pengelola cafe saudara Aping terkait dibukanya cafe setelah wabah pandemi covid 19 merebak dikota Solo serta memberikan himbauan kepada pengunjung tentang pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan tetap memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak aman.

Baca Juga  Peran Aktif Kodim Solo Dalam Penyemprotan Disinfektan

Aping selaku pengelola cafe mengucapkan terimaksih yg luar biasa kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu peduli dengan lingkungan dan selalu memberikan pelayan terbaik kepada warga binaanya.

Disampaikan juga oleh saudara Aping bahwa Distable cafe akan mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan jam buka, begitu juga cafe sudah menerepkan protokol kesehatan dengan anjuran mencuci tangan sebelum masuk dan pengecekan suhu tubuh kepada karyawan maupun pengunjung cafe.

Baca Juga  Bantuan Alat Kesehatan Untuk Nakes Yang Tangani Covid 19

Selain memberikan himbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, di himbau wajib menggunakan masker, hal ini sebagai upaya mencegah paparan virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here