Babinsa Kelurahan Bulukerto Aktif Ikuti Musrenbangkel

0
128

Beritakharisma.com, Wonogiri – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2020 Tingkat Kelurahan Bulukerto telah dilaksanakan hari Rabu(14/1) yang bertempat di aula Kelurahan Bulukerto.

Lurah Bulukerto dalam sambutannya menyampaikan usulan dan aspirasi dari warga masyarakat yang telah melalui Rembug RW sebelumnya sangatlah variatif dan positif dalam membangun lingkungan di Kelurahan Bulukerto, untuk itu pada kesempatan ini apa-apa yang menjadi prioritas akan dibahas dalam Musrenbang Kelurahan untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu di tempat yang sama Sekcam mewakili Camat Bulukerto menyampaikan Musrenbang merupakan usulan dari warga melalui tingkat Kelurahan dan Musrenbang akan selalu ada perubahan secara signifikan dalam kurun waktu 1(Satu) tahun sekali.

Baca Juga  Peringati HUT TNI Ke-74, Koramil 15/Jatipurno Gelar Lomba PBB Tingkat SMP

Serma Paimin Babinsa Kelurahan Bulukerto mengapresiasi kegiatan Musrenbang Kelurahan Bulukerto ini dan berharap semoga apa yang menjadi usulan warga masyarakat di tingkat RT/RW dapat terealisasi tentunya menurut skala prioritas yang ada untuk kemajuan dan kesejahteraan warga.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan Paparan Visi, arahan kebijakan, evaluasi RKP Tahun 2019 dan RKP Tahun 2020, Pembahasan Draf RKP Tahun 2021 di lanjutkan diskusi peserta musyawarah, Penentuan RKP Tahun 2021, Pemilihan Tim Delegasi Musrenbangcam, Penanda tanganan Berita Acara Musrenbangkel.

Turut hadir dalam acara Musrenbangkel Bulukerto tersebut antara lain Sekcam Dra. Djuwairah, M.Si., Danramil 21/Bulukerto  Kapten Arm Agus Setyono yang di wakili Serma Paimin, Lurah Bulukerto Narto, S.Tp., Kepala Puskesmas Sarno, Koordinator PPL Bulukerto Sukoyo, Koordinator Peternakan Budiyono, Kepala KUA Bulukerto di wakili M. Tohir, Kasi Pem Bulukerto Suparjo, S.Ip., Kepala PLKB Eti, Ketua RT dan RW se-Kel. Bulukerto.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Ritual Pendadaran Warga Baru PSHT Dapat Pengawalan Ketat TNI Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here