Babinsa Bersama Perangkat Desa Percepat Pembangunan RTLH

0
218

Beritakharisma.com, Wonogiri  Dengan mendukung program pemerintah untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas rumah tidak layak huni atau membantu warga yang tidak mampu. Babinsa Desa Gedongrejo, Koramil 08/Giriwoyo Serda Zaenal Efendi mendampingi perangkat desa untuk melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Gunungberuk, Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo, Selasa(26/11).

Babinsa bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembangunan rumah Sugeng RT/02, RW/02 Dusun Gunungberuk, Desa Gedongrejo, berharap dengan banyaknya orang yang membantu rumah tersebut akan cepat selesai dan cepat dihuni oleh pemiliknya.

Baca Juga  Dandim 0728/Wonogiri : Anggota SWK Adalah Aset Bangsa Yang Menentukan Kelangsungan Hidup Bangsa Indonesia Dimasa Mendatang

“Di samping merupakan wujud kepedulian kita TNI yang berdampak pada program kegiatan pembinaan teritorial, tentunya juga merupakan ibadah kita semua dalam membantu masyarakat kurang mampu,” katanya, terang Babinsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Kepala Desa Gedongrejo Suwarno beserta perangkat, Kepala Desa terpilih Untung Suharin, Babinsa Desa Gedongharjo Serda Zaenal Efendi beserta anggota Koramil 08/Giriwoyo, Relawan Desa Gedongrejo Slamet, 10 warga Dusun Gunung Beruk, Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo, (Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Tak Kenal Libur, Anggota Koramil Percepat Pembangunan RTLH Milik Tupon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here