Babinsa Bersama Dinas Terkait Lakukan Penyemprotan Massal

0
98

Beritakharisma.com, Wonogiri – Anggota Koramil 10/Wuryantoro Koptu Dwiyanto, melaksanakan pendampingan penyemprotan massal di Kecamatan Wuryantoro, Selasa (26/5), dilakukan oleh tim gabungan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19) Kabupaten Wonogiri.

Jajaran Forkompincam Wuryantoro bersama para pejabat Kantor Kecamatan Wuryantoro, ikut serta memberikan bantuan kelancaran penyemprotan. Teknis penyemprotan dikomandokan oleh Kepala Markas PMI Cabang Wonogiri, Warjo, dengan melibatkan Ketua dan anggota Sibat Kecamatan Wuryantoro.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas Dalam Pelaksanaan Pilkada, Forkopimda Ikuti Rakor Linsek Ops Mantap Praja Candi

Adapun sasaran penyemprotan adalah fasilitas umum (Fasum) meliputi Pasar Tradisional dan Pasar Hewan di Kecamatan Wuryantoro, perkantoran di Kecamatan Wuryantoro, Kantor Polsek dan Koramil Wuryantoro. Juga Puskesmas dan Rawat Inap Wuryantoro, serta Fasum lainnnya di sepanjang ruas Jalan Raya Wuryantoro-Mlopoharjo.

Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, dinilai sebagai wilayah strategis yang perlu mendapatkan perhatian serius dalam langkah pencegahan wabah virus corona. Karena wilayah ini menjadi perlintasan antarkabupaten dan antarprovinsi, yakni Kabupaten Wonogiri (Jateng) ke Kabupaten Gunungkidul (DI Yogyakarta).(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Anggota Koramil 24/Puhpelem Bantu Rehab Rumah Larno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here