Azwar Hadi Gelar Buka Bersama dan Bagikan Paket Sembako ke Kader Golkar Lamtim

0
54
Foto, Azwar Hadi Gelar Buka Bersama dan Bagikan Paket Sembako ke Kader Golkar Lamtim
Foto, Azwar Hadi Gelar Buka Bersama dan Bagikan Paket Sembako ke Kader Golkar Lamtim

Lampung Timur-(BK)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Gelar Silahturahmi Buka Bersama sekaligus membagikan Bingkisan Berupa Paket Sembako kepada seluruh Kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Rabu (27/04/22).

Tampak hadir langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim H.Azwar Hadi,SE.M.Si. Sekretaris Jendral Edi Efreandi SH,.Bendahara Umum Ariyan Putra Marga,SE.M.M,.Seluruh Fraksi Partai Golkar Lamtim dan Kader-kader Partai Golkar Lamtim.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur H.Azwar Hadi, bahwa pada hari ini kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi dan berbuka puasa bersama seluruh kader partai Golkar Se-kabupaten Lampung Timur dari tingkat desa dan kecamatan,” Ucapnya Azwar Hadi kepada Awak Media Halopaginews.com

Kesempatan ini juga kami membagikan paket sembako kepada seluruh pengurus kader tingkat desa dan kecamatan pengurus DPD II dengan kader Partai Golkar hanya sekedar sebagai tanda tali asih dari pada untuk selalu ingat kepada seluruh kader, yang ada dibawah, ” Terangnya.

Baca Juga  Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur, Berikan Reward 2 Unit Motor, 22 Unit HP Ke PK dan PD
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Yang bertema untuk memberikan meningkatkan ketaqwaan iman kepada Allah SWT menjelang di bulan Suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi untuk seluruh Kader-kader partai Golkar.

Sementara, baru hari ini saya berkesempatan sebagai wakil bupati Lampung Timur agak repot juga untuk itu menyempatkan diri menghadiri dalam rangka silahturahmi ini,”Paparnya.

Selain itu pengurusan partai Golkar dari jenjang tingkat desa baik dari tingkat kecamatan sekitar 550 orang yang hadir dari pengurus desa (PD) pengurus kecamatan (PK) dari DPD II dan Fraksi Partai Golkar Lampung Timur, “Tuturnya Azwar.

Azwar Hadi juga berharap untuk seluruh kader partai Golkar sudah saya katakan ditahun 2023 ini memasuki di tahun politik, kader Golkar yang dibawah harus mempersiapkan diri terutama untuk pendataan kader dari bawah simulasi KPU dan lainnya, ” Jelasnya.

Baca Juga  Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur, Berikan Reward 2 Unit Motor, 22 Unit HP Ke PK dan PD

Dirinya juga sebagai Wakil Bupati Lamtim, akan membuka acara Open House pada saat hari Raya Idul Fitri ke dua, di rumah kolam.

Sementara, Retno selaku pengurus sponsor Lampung Timur mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak azwar hadi telah memberikan tali asih berupa sembako pada seluruh kader-kader golkar, semoga beliau diberikan kesehatan di murahkan rezeki nya panjang umur, partai Golkar Lampung Timur Berjaya, ” Ujarnya.

Perlu diketahui acara tersebut di isi oleh Ust Drs.H.kemislihan sebagai penceramah, kemudian ditutup dengan dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh H. Abdul Muluk LC dan Berbuka Puasa Bersama. (E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here