AWPI Dan PMI Berkolaborasi Berantas Penyebaran Covid 19 Dengan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Komplek Perkantoran Pemda Way Kanan..!!

0
182

Way Kanan (BK) – Bentuk kepedulian PMI Way Kanan bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Waykanan terhadap merebaknya Virus Covid-19 di Bumi Ramik Ragom melakukan Penyemprotan Desinfektan di seluruh Komplek Pemkab Way Kanan, berlangsung sejak senin (10/08/20) hingga Selasa (11/08/20).

Turut Menyertai Pelaksanaan Penyemprotan, Wakil Ketua PMI Way Kanan Imanto dan Yustian Umri Sangun, Sekretaris PMI Yoni Aliestiadi yang Juga Ketua AWPI Way kanan bersama Sekretaris AWPI.

Menurut Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aiestiadi kegiatan bakti sosial bersama AWPI Way kanan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Corona yang kembali merebak di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Gunung Sangkaran Gelar Musrenbang Kampung Untuk Pembangunan 2021..!

“Beberapa tempat yang sudah kita semprot diantaranya Sekretariat Pemkab, Rumah dinas Wakil Bupati, Dinas perijinan, PU, KPU, dan Dinas lainnya.” Tambah Yoni .

Selain melakukan penyemprotan Desinfektan, Yoni mengatakan PMI dan AWPI Way kanan juga melakukan pembagian masker, sabun, dan hand sanitizer.

Sementara Wakil Ketua PMI Way kanan Imanto menambahkan bahwa menghadapi Pandemi Covid 19 diharapkan untuk masyarakat tetap tenang jangan panik, dan menjaga protokol kesehatan.

“Tetap Jaga jarak, selalu memakai masker, selalu rutin mencuci tangan.” Himbau Imanto.

Pada Kesempatan itu Imanto atas Nama PMI Way kanan turut berdoa untuk kesembuhan Wakil Bupati yang juga ketua PMI Way kanan Edward Anthony yang saat ini sedang sakit.

Baca Juga  Ada Dugaan Penyimpangan Anggaran Covid 19 Di Way Kanan, dr. Reagen: Jika Ada Penyimpangan Penegak Hukum Dapat Menindak..!!

” Kami mendoakan Bapak Edward Anthony yang saat ini sedang sakit, dan kami akan tetap menjalankan perintah Ketua PMI untuk misi misi kemanusiaan pencegahan penyebaran Covid 19 di Way Kanan.” Pungkas Imanto.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here