Arus Mudik Lalulintas Dijalan Pekalongan Situasi Ramai Padat Pengendara Lancar dan Aman

0
69
Foto Aipda Berta Anjaya,S.IP, pada hari ini arus lalu lintas terkini di perempatan depan lapangan pekalongan
Foto, Aipda Berta Anjaya,S.IP, pada hari ini arus lalu lintas terkini di perempatan depan lapangan pekalongan

Lampung Timur-(BK)- Hari ke 4 Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M, Arus Lalu Lintas Mudik maupun Arus Balik Mudik, di jalan menuju Arah Sukadana, Pekalongan Kabupaten Lampung Timur ke arah Kota Metro, Sabtu (05/05/22) Sore.

Tampak Hadir Satlantas Polres Lampung Timur, Bhabinkamtimas Polsek Pekalongan Aipda Berta Anjaya,S.I.P,.bersama Anggota Polsek Pekalongan,Dishub Lampung Timur dan Sat-polpp.

 

Foto, Binmas Polres Lampung Timur
Foto, Binmas Polres Lampung Timur

Hal itu disampaikan Aipda Berta Anjaya,S.IP, pada hari ini arus lalu lintas terkini di perempatan depan lapangan pekalongan dapat kita lihat arus lalu lintas dari pekalongan menuju sukadana lampung timur padat dan lancar, selain itu juga arus lalu lintas dari arah sukadana lampung timur menuju ke kota metro padat ramai dan lancar,” Ucapnya Berta.

Baca Juga  Personil Koramil 429/07 Dan Anggota Polsek Pekalongan Lamtim Bersinergi Amankan Jalannya Kampanye Terbatas..!!

Sementara, arus mudik hari ke 4 ini, menuju arah sukadana ke arah pekalongan dan dari kota metro menuju arah sukadana lampung timur pada ramai kendaraan roda 4 dan roda 2 dalam situasi aman lancar, ” pungkasnya. (EW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here