Arjuna Yang Di Usung Gerindra Dan PDI P Targetkan Menang Di Pilkada Way Kanan, Ini Kata Umi Rina..!!

0
388

Way Kanan (BK) – Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan dari pasangan Arjuna, Hj. Rina Marlina mengikuti pengarahan Ketum PDI Perjuangan, dalam sekolah partai yang digelar melalui daring, bagi calon bupati dan wakil bupati Se – Indonesia, Minggu 13/09/2020.

Seperti diutarakan oleh Rina Marlina, kegiatan yang diikuti oleh dirinya, merupakan kegiatan wajib dari DPP PDI Perjuangan bagi seluruh calon bupati dan wakil bupati, tujuannya guna memberikan pelajaran bagi seluruh kepala daerah dan wakilnya, saat mereka menjadi terpilih.

“Dengan pembekalan tersebut, diharapkan para pemimpin di masa mendatang akan mampu menjalankan roda pemerintahannya yang mengutamakan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Rina Marlina yang akrab dipanggil Umi Rina ini.

Baca Juga  Paslon Bupati Nomor Urut 1 Arjuna Terus Dibanjiri Dukungan Kaum Emak Emak, Apakah Pembuktian Jika Wanita Lebih Pilih Wanita...??

Ditambahkan oleh Umi Rina, dengan pendidikan ini, insya Allah dirinya akan mempu mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat, sebab amanah tersebut merupakan titipan, yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Ditambahkan oleh dirinya, berkaitan dengan target yang ingin dicapai dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang, dengan tenang dirinya mengatakan targetnya adalah menang. Dirinya percaya, bahwa masyarakat Way Kanan saat ini telah pintar berpolitik, sehingga masyarakat akan mampu membedakan mana pemimpin yang baik yang mampu membawa perubahan Way Kanan.

“Dengan semangat kebersamaan dan menyatukan visi dan misi, tentunya akan membawa pasangan Arjuna mampu memenangkan proses demokrasi di Way Kanan ini,” ujarnya.

Baca Juga  The Power Of Emak - Emak Kampung Suka Dana Siap Menangkan ARJUNA Untuk Way Kanan..!!

Oleh karena itu, Umi Rina juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Way Kanan, untuk bersama – sama Arjuna melakukan perubahan pembangunan di Way Kanan, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujudkan.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here