Apel Serentak PPS Pra Pelaksanaan Coklit Dilakukan Begitu Pula PPS Di Desa Gunung Sangkaran Way Kanan..!!

0
197

WAY KANAN (BK) – Menindak lanjuti surat edaran KPU RI Melaksanakan Apel gerakan Coklit serentak 18 Juli tahun 2020, berlangsung di halaman Balai kampung Gunung Sangkaran, Sabtu (18/7/2020).

Turut hadir dalam apel ini kepala kampung gunung sangkaran beserta Perangkat Kampung, Bhabinkamtibmas, Radius, PPDP kampung, Linmas kampung Dan Pengawas kampung (PKD).

Ichan balata selaku Pembina Apel yg juga selaku ketua PPS kampung Gunung sangkaran mengatakan, tujuan apel  digelar supaya petugas pencoklitan data, dor to door mendata warganya di dusun masing masing sesuai dengan tugasnya, agar tidak akan ketumpang tindihan data.

“Yang meninggal di coret dan yang pindah kita keluarkan, agar seluruh warga yg ada di kampung bisa masuk ke dalam Daftar Pemilih Tetap ( DPT ). Semoga apa yang dilaksanakan pada hari ini, bisa berjalan sukses dan aman, serta menghasilkan data pencoklit tan yang berkualitas,” ujar Ichan.

Baca Juga  KPU Way Kanan Gelar Debat Publik Calon Kepala Daerah Untuk Menyampaikan Visi Misi..!!

Sementara itu Kepala Desa Harapan saya, Juanda berharap, khususnya masyarakat kampung gunung sangkaran, dapat turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan.”Mari kita Sukseskan pelaksanaan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan tahun 2020, sehingga berlangsung dengan lancar Aman tidak ada halangan suatu apapun,” pukasnya.

Selanjut nya Setelah Apel di bubarkan PPDP dan PPS yg di dampingi PKD dan juga Bhabinkamtibmas langsung melakukan Coklit dari rumah ke rumah yg di Awali dari Rumah Kepala Kampung yg Ada di TPS 03. Di lanjut kan kerumah salah satu anggota DPRD way kanan, Wilma fadli yang juga berada di tps 03 dan terus semua PPDP dari TPS 01 sampai TPS 09 melakukan Coklit dari rumah ke rumah.

Baca Juga  Giliran KPU Way Kanan Rasakan Dampak Pandemi Covid 19, Akibatnya Sejumlah Agenda Pilkada Tertunda

Oleh: HERIYADI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here