Apdesi Talang Padang Tanggamus Beri Bantuan Kepada Ahli Musibah Kebakaran Di Pekon Suka Merindu..!!

0
53

Tanggamus (BK)  — Paska terjadinya musibah kebakaran yang menimpa sebuah Rumah semi permanen milik Anton Saputra (31) di Dusun Kebun Duku Pekon Suka Merindu Kecamatan Talang Padang KabupatenTanggamus, Rabu 3/8/2022 yang lalu, Supian selaku kepala Pekon Suka Merindu yang juga Ketua Apdesi Kecamatan Talang Padang  ambil langkah cepat dengan memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran yang juga warganya pada,  Kamis (4/8/2022).

Penyerahan Bantuan tunai diberikan langsung kepada Anton Saputra (31), di dampingi oleh Camat Talang Padang Agustam Hamied, Kakon Suka Bandung Sampot Dianto serta tokoh masyarakat dan aparat Pekon setempat.

Supian mengatakan, bahwa batuan tunai yang diberikan merupakan hasil dari sumbangan sukarela para kepala Pekon di Kecamatan Talang Padang, yang tujuannya untuk membantu meringankan keluarga korban kebakaran yang terjadi di pekon Suka Merindu.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri 1442 H Satgas Covid 19 Pekon Suka Merindu Talang Padang Semprotkan Disinfektan Kelokasi Tempat Ibadah Dan Fasilitas Umum..!!

” Sumbangan sukarela ini adalah bentuk keperdulian seluruh kepala Pekon di Kecamatan Talang Padang, meski nilai nya tidak seberapa, tapi mudah mudahan dapat meringankan beban keluarga musibah ” harap Ketua Apdesi Talang Padang tersebut.

Supian juga berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk dapat bersabar dalam menerima ujian ini.

” Saya berharap kepada keluarga yang mendapat musibah untuk selalu bersabar dalam menghadapi musibah ini ” harap ketua APDESI kecamatan Talang Padang ini.

Baca Juga  Jelang Idul Fitri 1442 H Satgas Covid 19 Pekon Suka Merindu Talang Padang Semprotkan Disinfektan Kelokasi Tempat Ibadah Dan Fasilitas Umum..!!

Ditempat yang sama Anton Saputra (31), mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, Dirinya juga berharap bantuan dan perhatian penuh dari pemerintah daerah untuk membantu agar rumah yang menjadi tempat berteduh keluarganya itu,  secepatnya dapat di bangun kembali.

” Terima kasih kepada bapak Supian yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga saya, dan saya juga berharap kepada pemerintah daerah untuk membantu agar rumah kami ini dapat di bangun kembali.” Ujarnya.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here