Antusias Peserta Ikuti Sunat Masal Yang Di Prakarsai MGG & Ponpes Bahari Al Islam Tuba Cukup Banyak Sampai Lebihi Kuota..!!

0
55
BeritaKharisma.com

Tulang Bawang (BK) – Global Peduli Sosial uyang di bawah naungan management Media Global Group, gelar sunat massal bersama Pondok pesantren Bahari Al-Islam, dengan tema memperingati hari santri, di gunung sakti kec.mengggala. Minggu 30/10/22.

“Pelaksanaan sunat massal ini digelar guna memperingati hari santri nasional yang bertepatan pada tanggal 22 Oktober lalu, namun kita gelar pada hari ini, karena kita mengambil pada hari yang libur, selain itu saya ucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari pihak pesantren Bahari Al-Islam, Tim medis dari kesehatan ” Ucap Irfan Toni, Selaku Katua Global Peduli Sosial.Ketua Yayasan Ponpes Bahari Al Islam Gunung Terang Tuba

Baca Juga  "Polisi Masuk Pesantren", Ini Yang Dilakukan Anggota Polres Tulang Bawang...!!

Selain itu Ia menambahkan, bahwa gerakan ini tak lepas dari dukungan banyak pihak dan kalangan, terutama Management Media Global Group, yang dimana sebagai jurnalis masih peduli akan hal-hal bersifat Sosial.

“Saya ucapkan terimakasih buat Tim Medis dari Dinas Kesehatan serta Management Media Global Group, yang senantiasa selalu menggelar kegitan yang bersifat Sosial, terutama M.Safril Ridho sebagai CEO media global group” tambah irfan.

Ungkapan rasa Bahagia, juga di ucapkan oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Bahari Al-Islam, KH.Abdul Wahid, yang di mana merasa Haru atas membludaknya peserta sunat massal, sebab yang hadir melebihi Kuota yang di siapkan.

Baca Juga  Manfaatkan Momen Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Media Global Group Terus Tebar Kebaikan Dengan Gelar Bhakti Sosial..!!

“Antusias peserta sangat besar, dalam kegiatan hari ini, yang dimana kami hanya menyiapkan Kuota 20 anak, dan saya siap untuk menambah kuota, agar semua bisa di lakukan sunat massal, pada hari ini”.ucap KH.Abdul Wahid.

Oleh: Tim MGG/Red. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here