Anggota DPRD Tanggamus, Wahyu Fediawan Sambagi Kediaman Shopia Penderita Tumor Ovarium Di Kali Bening..!!

0
98

Tanggamus – (BK) Mendapat kabar adanya salah satu warga Pekon Kalibening menderita tumor ovarium, Anggota DPRD fraksi PDIP Wahyu fediawan merespon cepat dengan menyambangi kediaman shopia Nuraini siswi MIM kalibening yang saat ini menderita Tumor Ovarium, Minggu (7/11/2021).

Dalam kunjungannya, Wahyu sangat terharu melihat kondisi shopia Nuraini yang lemah, terlebih di kabarkan siswi kelas VI SD MIM kalibening itu sangat pintar dan rajin mengaji.

Sebelum nya sempat ramai dan Viral di Sosmed, juga di beritakan awak media, Shopia Nuraini (11) menderita Tumor Ovarium setelah mendapat diagnosa dari RS Mitra Husada Pringswu dan di anjurkan untuk dirujuk ke RS Abdoel Moeloek, Namun dikarenakan Keterbatasan biaya, maka pihak keluarga memutuskan untuk meminta bantuan kepada masyarakat dan pihak Pemerintah Daerah.

Baca Juga  Didiagnosa Terkena Tumor Ovarium, Shopia Nuraini (11) Tinggal Di Kali Bening Butuh Uluran Tangan Para Dermawan..!!

Dalam kunjungannya Wahyu fediawan akan berusaha untuk dapat membantu sesuai dengan prosedur yang ada.” Mudah mudahan adek shopia dapat sesegera mungkin mendapat pertolongan medis dan akan kita sampaikan kepada Dinas Kesehatan.” ujarnya.

Muhamad Soleh sang Ayah sangat berterimakasih atas kunjungan anggota DPRD fraksi PDIP itu.” Saya sangat berterima kasih kepada bapak dewan, mudah mudahan anak saya bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas lagi ” harapnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanggamus Sosialisasi Perda Kab. Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Retribusi Menara Telekomunikasi Ke Warga..!!

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here