Anggota DPRD Tanggamus Asal Dapil V Dari PDI P Gelar Jaring Asmara Masa Reses Ke III…!!

0
66

Tanggamus (BK) — Bertempat di Balai Dusun Merabung 3, Acara Reses ke III Masa Sidang III Tahun 2022, Penjaringan Aspirasi Masyarakat, Wahyu Agus Fediawan B.bus Anggota DPRD, Daerah Pemilihan (DAPIL) V, Fraksi PDIP Kabupaten Tanggamus, Acara ini dengan tujuan untuk serap Aspirasi Masyarakat di Pekon Banjar Agung Ilir Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. Rabu, (6/6/2022).

Hadir pada acara kegiatan Reses, kepala pekon Banjar Agung Ilir Drs.Sahrawi Di dampingi Sekertaris Pekon beserta kepala Dusun, RT dan Tokoh Masyarakat serta perwakilan Ibu-ibu Kader Dusun Merabung 3 pekon Banjar Agung Ilir.

Mengawali kegiatan, Kepala Pekon, Sahrawi mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Reses yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDIP Dapil V itu, dengan memberikan Ruang Tanya jawab kepada Masyarakat nya Untuk menyampaikan Aspirasi mereka melalui Wakil Rakyat tersebut.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanggamus Sosialisasi Perda Kab. Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Retribusi Menara Telekomunikasi Ke Warga..!!

” Kami sangat mengapresiasi acara reses ini, selanjutnya silahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan Aspirasinya “ucap Syahrawi.

Di dalam sesi tanya jawab salah satu masyarakat (Margo Waseso) mewakili dari masyarakatnya meminta infraktuktur jalan dalam Pekon di aspal, karna pembangunan jalan ini kalau menunggu dari Dana Desa (ADD) mungkin tidak kebagian pak dan entah kapan dan kami selaku masyarakat memoh agar bapak Wahyu selaku DPRD kabupaten bisa menyampai aspirasi masyarakat khusus nya yang di dusun merabung 3 ini apakah pembangunan ini akan terealisasi tahun sekarang atau tahun (2023).

Kemudian dalam kesempatan lain menjelaskan Wahyu Agus ferdiawan, B.bus. akan menyampaikan usulan — usulan warga masyarakat dusun merabung3, Pekon Banjar agung Ilir, selanjut nya hasil pelaksanaan reses tahap III ini akan ditindak lanjuti sebagai usulan pembangunan jalan lingkungan merabung 3.

Baca Juga  Anggota DPRD Lampung Fraksi PDIP, Serahkan Bantuan Uang Rp15 juta ke Masjid Jamie Nurul Falah

” Menanggapi usulan masyarakat ini, nanti saya akan berkoordinasi dengan pemerintah Daerah, pihak PUPR tentunya dan ini saya bukan janji dan saya akan ikhtiar agar bisa terelisasi ” Ucap Wahyu.

Terpisah dari itu usai Reses, anggota DPRD Wahyu Agus Ferdiawan, B.bus. menyempatkan dirinya membagikan zakat terutama kepada ibu – ibu janda Lansia serta anak yatim dan Majelis Umma Abidin, Masyarakat merabung 3 khususnya sangat antusias dan merasakan Zakat dari DPRD Kabupaten Tanggamus DAPIL V dari Fraksi PDI-P Wahyu Agus Ferdiawan,B.bus.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here