Anggota DPD RI Ziarah Kemakam Edward Anthony ..!!

0
485

WAY KANAN(BK) – Anggota DPD RI, yang juga mantan Bupati Way Kanan Periode 2010-2015, Hi. Bustami Zainudin Kunjungi sekaligus berziarah kemakam mantan Wakil Bupati periode 2015-2020,Hi. Edward Anthoni, yang berada di Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba,Way Kanan, Sabtu(17/10/2020).

menurut Bustami Zainudin, Ziarah tersebut merupakan salah satu agenda kunjungannya ke bumi Ramik Ragom Way Kanan, sekaligus kunjungan dalam rangka reses DPD RI ke wilayah daerah pemilihannya.

Baca Juga  Wakil Ketua DPR RI Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Yang Di Dampingi Anggota DPD RI, Bustami Zainudin Di Way Kanan..!!

Dan Bustami mengungkapkan bahwa Almarhum Hi. Edward Anthoni di matanya merupakan sosok ASN yang penuh dedikasi dan bertanggung jawab atas amanah yang diembannya,

“beliau merupakan sosok ASN yang penuh dengan dedikasi tinggi, dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya,”ungkapnya

Oleh karena itu, Bustami zainudin juga sangat merasa kehilangan ketika mendengar kabar Hi. Edward Anthoni berpulang kepangkuan Allah SWT, mengingat kebaikan almarhum saat menjadi salah satu pejabat di masa nya.

Baca Juga  HKTI Kabupaten Way Kanan Dapat Wejangan 4 Pilar Kebangsaan Dari Anggota DPD RI..!!

“kami dekat selama 10 tahun lebih, saya mengenal almarhum dari saya sebagai wakil bupati dan bupati, itu bukan yang singkat, maka saya sangat kehilangan sosok beliau.”pungkasnya.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here