Andris, ST, MH Terpilih Menjadi Ketua DPD LAN Lampung, Anggota Berharap Organisasi Dapat Berjalan Sesuai Koridor..!!

0
536

Bandar Lampung (BK) – Berdasarkan SK DPP LAN dengan nomor SK/DPP-LAN/XII/2020, DPD-LAN Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Restrukturisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 13-12-2020 di kawasan Korpri Bandar Lampung yang bertujuan untuk memilih calon Ketua yang baru serta perombakan beberapa Divisi di struktur kepengurusan DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Lapung. Rapat dihadiri oleh salah satu penasehat DPD-LAN Lampung DR.KH. Abdul Syukur, M.Ag serta 70 persen Anggota DPD-LAN Lampung.

Selama kegiatan berlangsung suasana demokrasi sangat kental terasa, seluruh anggota musyawarah memiliki hak untuk dipilih dan memilih berdasarkan aturan musyawarah yang sudah disetujui dan disepakati oleh seluruh anggota sidang.

Herry Miftah sebagai Ketua Musyawarah Restrukturisasi DPD-LAN Lampung 2020 mengatakan, siapapun yang akan menjadi ketua harus bisa membawa perubahan yang positif baik dalam alur kepemimpinan maupun kesejahteraan anggota DPD-LAN Lampung.

Lanjut, Herry Miftah menegaskan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP-LAN Ust.Ibrahim Saehaia bahwa, seorang pemimpin itu bukan dilihat dia seperti apa, akan tetapi dilihat dari cara kerja dan bagaimana hasil dari kerja tersebut, dan seorang pemimpin sejati adalah orang yang mau berkorban dan melayani anggota nya dengan iklas dan sepenuh hati karena pemimpin itu adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dijalankan dan diamalkan.

Baca Juga  Ketua Umum Lembaga Anti Narkotika (LAN) Pantau Langsung Perkembangan Dan Persiapan Pelantikan LAN Lampung..!!

“untuk ketua terpilih harus ingat, bahwa jabatan itu seyogyanya adalah titipan dari Yang Maha Esa, jangan pernah kita jadi pemimpin yang Adigang Adiguna, pemimpin itu harus bisa mengayomi anggotanya” tegas Herry

Hal yang sama juga diungkapkan oleh penasehat DPD-LAN Lampung DR.KH. Abdul Syukur, M.Ag bahwa seorang Ketua organisasi harus menjalankan kepemimpinannya berdasarkan AD/ART
” ketua organisasi itu harus bisa menjadi contoh tauladan bagi seluruh anggotanya dan harus menjadi barometer dan tolak ukur suatu keberhasilan sebuah program organisasi ” ungkapnya.

Baca Juga  Brigjend Dr. Victor Pudjiadi: Hukuman Pidana Bukan Satu Satunya Solusi Bagi Pemakai Yang Ketergantungan Narkotika..!!

Sementara itu Ketua terpilih Andris, ST,MH mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan ini, ia berjanji akan membawa perubahan yang positif bagi DPP-LAN Lampung kearah yang lebih baik dari sekarang, dan ia berharap kepada seluruh anggota DPD-LAN Lampung dapat bekerja sama agar program yang akan dijalankannya dapat dimaksimalkan hasilnya.

” buat rekan-rekan terima kasih atas kepercayaannya, saya berharap kita bisa sama-sama kerja bukannya bekerja sama, agar DPD-LAN Lampung dapat lebih maju lagi ” pungkasnya.

Oleh: Redaksi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here