Tulang Bawang – Berkaitan Dengan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) yang di gulirkan oleh pemerintah pusat guna untuk memajukan kampung  seyogyanya harus tepat sasaran, ternyata masih banyak kampung yang masih saja coba mencari celah untuk dapat memainkan anggaran tersebut.

Hal ini terjadi Di Kampung  Andalas  Cermin  Kecamatan Rawa Pitu yang dikatakan Oleh Ketua Umum LSM LEMPAR Ir.Agust jauharie kraeng penggunaan dana, desa itu harus sesuai dan mengikuti dari pada hasil  musrembang yang telah di sepakati oleh kepala kampung serta tokoh masyarakat,Rabu(16/10/19).

Baca Juga  Bawa Sajam Siang Hari, Residivis Pengeroyokan Ditangkap Polsek Lambu Kibang

Menurutnya masih banyak sekali dugaan bahwa kepala kampung andalas cermin juheni telah melakukan tindak pidana korupsi dalam hal tidak tersalurkannya dana karang taruna tahun 2018,serta seragam aparatur kampung tahun 2018 dan juga dana linmas tahun 2019 yang belum juga terbayar hingga saat ini.

Saya Sangat Menyayangkan Tindakan Yang Dilakukan Oleh Kepala Kampung Andalas Cermin Serta Meminta kepada pemerintah Dan Aparat penegak hukum Untuk Segera Menindak lanjuti Dugaan Tersebut “Tegasnya.

Dalam hal sama tim media mendatangi rumah kepala kampung Juheni hendak konfirmasi mempertanyakan kebenaran yang disampaikan Ketua LSM Lempar akan tetapi yang bersangkutan tidak ada di rumah lalu di hubungi melalui via telfon yang bersangkutan enggan menjawab.(harry)

Baca Juga  Raperda Perubahan APBD Tahun 2019,DPRD Kabupaten Tulang Bawang Setujui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here