ADILUWIH (BK) – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Dusun Sukosari, Pekon Sukoharum, Kecamatan Adiluwih, Rabu (22/7/20).

Selain meletakkan batu pertama, yang dilanjutkan dengan acara tasyakuran berupa tumpengan, pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan bagi pembangunan masjid oleh Wabup Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Camat Adiluwih Gandung Hartadi dan Kapekon Sukoharum M.Ridwan serta tokoh masyarakat dan agama setempat, dalam sambutannya mengatakan pembangunan Masjid Nurul Hidayah tersebut merupakan nawaitu yang tulus dari seluruh jamaah dan warga dalam rangka membangun rumah Allah.

Baca Juga  TAMAN SARI, DESTINASI WISATA BARU BUMI JEJAMA SECANCANAN

Menurut Fauzi, dengan kebersamaan pembangunan tersebut diyakini akan dapat berjalan lebih cepat. “Karena yang kita bangun adalah rumah Allah, yakinlah ada kemudahan dan kebarokahan di sana”, ujarnya, seraya mengajak seluruh masyarakat untuk bahu-membahu agar pelaksanaannya berjalan lancar dan yang mengerjakan mendapatkan keselamatan. Sedangkan kegiatan keagamaan akan menjadi lebih mantap setelah dibangunnya masjid ini nanti.

Baca Juga  Pengurus PDBI Pringsewu, Lamtim, Lamteng & Metro Dikukuhkan Serentak

Penulis : Hirawan/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here