Tulang bawang – beritaKharisma.com
Kodim 0426 Masuk Desa (TMMD) ke-105, Komando Distrik Militer (Kodim) 0426, bersama masyarakat setempat melakukan doa bersama, dengan masyarakat setempat dibalai Kampung Bedarou Indah. Senin (24/06/2019).

Di hadiri dalam acara berdoa bersama tersebut, Camat Menggala Timur Ahmad Fausi, PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir bersama puluhan personil Kodim 0426, ketua Persit Kartika Candra Kirana Nila Agustina, dan sejumlah tokoh tokoh masyarakat Bedarou Indah, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dandim Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan, Kegiatan TMMD sejak dari jauh hari setelah direncanakan, dan nantinya akan dilakukan pra-TMMD, dengan melakukan pembuatan gorong-gorong, supaya tidak menanggulangi kebanjiran buat masyarat tempat lewat jalannya dan buat juga para pelajar yang dari kampung bedarow indah ke kampung pacing,konon yang akan diselesaikan dalam minggu Minggu kedapan ini. Setelah itu, dilakukan pemerataan jalan, yang dilakukan bersama dengan warga setempat atau masyarakat

Baca Juga  F.AgusTinus Kuasa Hukum Yantoni Minta Polisi Profesional dan Segera Ada Status Terhadap Terlapor

“akan di pergunakan konsep yang telah saya buat, dan sudah dikoordinasikan dengan Dinas, dan Camat setempat, serta sudah disampaikan ke Pamdam, Kampung Bedarou Indah,yang akan menjadi percontohan untuk Kampung-Kampung yang lainnya, tentunya dapat menjadi Kampung teladan dibandingkan Kampung yang lainnya,” terang Dandim membuka sambutan.

Kebersamaan (TMMD)kodim 0426 berserta PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi juga sangat mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya dengan Kodim 0426 Tulangbawang yang telah menjadikan Kampung Bedarou Indah sebagai lokasi TMMD tahun 2019.

Baca Juga  Ponpes Baitul Qur'an Gelar Sunat Masal

Material sudah siap untuk di pasang 100 persen sebagai berikut,batu,pasir,kayu,papan,Semen dll oleh karena itu,
“Warga masyarakat bersyukur dengan adanya TMMD ini, Kampung Bedarou Indah menjadi lebih baik lagi, semoga dapat menciptakan kehidupan bermasyarakat disini menjadi lebih baik lagi,” harapan Junaidi.(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here