89 Orang KPM Pekon Sukarame Talang Padang Terima BLT DD Tahap IV..!!

0
120

Tanggamus (BK) – Pemerintah pekon Sukarame kecamatan Talang Padang bagikan BLT DD Tahap Empat kepada 89 KPM. Senin (2/8/2021).

Kegiatan pembagian BLT DD Tahap Empat di serahkan secara simbolis oleh kepala pekon Nasrulloh, Hal ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (PROKES).

Hadir dalam penyerahan BLT DD kepala pekon Sukarame Nasrulloh,Babin Kamtibmas Meirico,kasi pembangunan Sri Ordonela, BHP, Kadus, dan aparatur pekon lain nya.

Dalam sambutannya Nasrulloh mengatakan
“Bantuan ini di titik beratkan kepada warga miskin bukan pemerataan dan harus dapat, bantuan ini juga sifatnya hanya sementara tidak untuk selamanya jadi harus di betul betul dimanfaatkan sebaik mungkin.

Baca Juga  Pemerintahan Pekon Sinar Petir Kecamatan Talang Padang Salurkan BLT DD Tiga Tahap Sekaligus...!!

Masih kata Nasrulloh “Bantuan ini tidak selamanya apabila pandemi ini berakhir, secara otomatis bantuan sosial akan berhenti dengan sendirinya.
Dan apabila pada kenyataannya bahwa ada masyarakat yang betul betul miskin (Pra Sejahtera), maka akan kami Akomodir warga Pra Sejahtera dengan cara kita masukan ke DTKS/ID BDT agar terbantu dan kepada warga yang belum mendapat apapun namun kenyataan nya mampu dan memiliki penghasilan mohon kiranya dapat bersadar diri, ini dikarenakan BLT DD memiliki 14 kreteria,
Juga untuk setiap kepala Dusun untuk tidak melanggar aturan dan mekanisme, ujarnya.

Baca Juga  Data SGDs Pekon Sinar Semendo Talang Padang Usai Validasi, Aparat Pekon Gelar Musdes Khusus..!!

Oleh: Sapriadi/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here