822 Orang Warga Pekon Datar Lebuay Kecamatan Naningan Tanggamus Terima Buku Sertifikat Tanah Dari BPN Melalui Program PTSL..!!

0
610

Tanggamus (BK) – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tanggamus beserta pokmas PTSL serahkan 822 buku sertifikat tanah di pekon Datar Lebuay kecamatan Air Naningan, Kamis (23/07/2020).

Hadir dalam acara penyerahan Rio Ambito, Andi Maryanto, satgas BPN Tanggamus, Thalut camat Air Naningan, Sutisna PJ Datar Lebuay, ketua Pokmas , BHP dan jajaran perangkat pekon di Datar Lebuay.

Penyerahan sendiri di serahkan langsung oleh satgas yuridis BPN Tanggamus yang dilaksanakan di lapangan kantor pekon datar lebuay kepada pemilik yang harus disertai KTP dan kartu keluarga, dan apa bila ada yang berhalangan dapat menggunakan surat kuasa.

Baca Juga  Personil Damkar Dianggap Lalai, Armada Dan Aset Dipindahkan Sementara Ke Kantor Sat. Pol PP, Proses BAP Tetap Berlanjut..!!!

Dalam sambutan penyerahan, Rio Ambito selaku satgas yuridis menyampaikan terima kasih kepada Pemda Tanggamus dan stakeholder dan seluruh anggota pokmas, yang sudah membantu terlaksana nya program Pendaftaran tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di pekon Datar Lebuay.

Thalut selaku camat Air Naningan memberikan apresiasi kepada satgas yuridis BPN Tanggamus.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati juga BPN Tanggamus yang sudah menyerahkan sertifkat tanah sesuai jadwal kepada masyarakat, sehingga menambah nilai guna dan keabsahan status kepemilikan, sehingga tidak akan menjadi masalah dikemudian hari.

Pj. Kepala Pekon Datar Lebuay, Sutisna menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pokmas pekon Datar Lebuay.

Baca Juga  Oknum Kepala Pekon Di Tanggamus Diduga Lecehkan Media Online, Ketua PD IWO Setempat: Jika Ada Kepala Pekon Yang Gaptek Mundur Saja Dari Jabatannya..!!

” Saya atas nama pejabat pekon mengucapkan terima kasih kepada pokmas PTSL pekon Datar Lebuay dan kepada stakeholder juga kepada Bupati dan wakil Bupati sehingga ahirnya masyarakat dan memiliki hak kepemilikan tanah yang jelas ” ujarnya.

Oleh: Sapri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here