189 Atlit Dari Berbagai Perguruan Pencak Silat Ikuti Kerjurkab IPSI Lamtim

0
49
Foto, 189 Atlit Dari Berbagai Perguruan Pencak Silat Ikuti Kerjurkab IPSI Lamtim
Foto, 189 Atlit Dari Berbagai Perguruan Pencak Silat Ikuti Kerjurkab IPSI Lamtim

Lampung Timur-(BK)- Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Timur, Resmi digelar di GSG Desa Tegal Gondo Kecamatan Purbolinggo, Jum’at (02/09/2022).

Kejuaraan IPSI tersebut diikuti oleh berbagai perguruan pencak silat yang ada di Lampung timur dan dengan total 189 atlit ,remaja 67 atlit,pra remaja 47 atlit ,dewasa 67 atlit,serta usia dini 8 atlit.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Acara ini terselenggara atas partisipasi IPSI Lampung timur,dan urunan peserta karena acara ini terselenggara atas dasar swadaya para peserta”,ucap Firdaus dalam sambutan selaku ketua panitia.

Lebih lanjut firdaus berharap pemerintah daerah terutama bupati Lampung Timur bisa berpartisipasi agar acara tersebut bisa berjalan lancar.

Baca Juga  Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2021 dan Nataru di Mapolres Lamtim

Selain itu firdaus juga berharap para peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Sementara Mansur Syah selaku ketua IPSI,menegaskan IPSI sangat mendukung atas terselenggaranya acara seperti ini,selain itu ketua IPSI juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi pemerintah daerah atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Lampung timur dalam rangka mendukung acara ini secara penuh.

Ketua IPSI juga berharap dengan acara seperti ini bisa menghasilkan atlit yang berpartisipasi untuk mengharumkan Lampung Timur, bahkan Propinsi Lampung tidak menutup kemungkinan mengharumkan Bangsa Indonesia dalam even even Internasional.

Baca Juga  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo Cek Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Usai diresmikan dibuka kejuaraan IPSI Lamtim oleh Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur beserta Forkopimda lampung timur.

Oleh : Rls/EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here