Balita Usia 9 Bulan Menderita Paru paru Basah Butuh Uluran Tangan Dermawan, Kakon Talang Padang Gercep Beri Bantuan…!!

0
47

Tanggamus (BK) – Kakon Talangpadang Farizal Saleh, SE bersama aparatur Pekon yang didampingi oleh sanggar Kumbang Makhga, Pekon Talang Padang mengunjungi balita berusia 9 bulan, Yudika Pratama yang didiagnosa menderita paru-paru basah, kehadiran aparatur Pekon guna memberikan semangat bagi orang tua Yudika serta menyerahkan bantuan, ( Senin 29-11-21).

Dikatakan oleh Kepala Pekon Talang Padang Farizal Saleh bahwa, Yudika Pratama (9 bulan) adalah anak pertama dari pasangan Solendra (29 th) dan Putriana (18 th) warga dusun Way Handak Pekon Talangpadang, Kecamatan Talangpadang yang berprofesi sebagai buruh lepas.

Maka lanjut Kepala Pekon, keterbatasan ekonomi keluarga Yudika Pratama itulah, yang menggugah Kepala Pekon untuk segera mengambil tindakan dan langkah cepat dalam penggalangan dana guna meringankan biaya perobatan Yudika Pratama.

Baca Juga  Masyarakat Pekon Talang Padang Antusias Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H..!!

” Biaya berobat Yudika ini ditanggung oleh BPJS, dan untuk meringankan biaya lainnya, saya menginstruksikan kepada sanggar Kumbang Makhga yang didominasi oleh anak muda kreatif, untuk mengkoordinir penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Yudika Pratama, sebagai bentuk Peduli Sesama ” jelasnya.

” dan Alhamdulillah hari ini, hasil penggalangan dana dari sanggar Kumbang Makhga, yang dibantu oleh perangkat Pekon kami serahkan kepada keluarga Yudika Pratama. ” sambungnya.

Sementara itu orang tua dari Yudika Pratama (9 bulan), Solendra sangat bersyukur dan ucapan terima kasih tak terhingga atas kepedulian dari Kepala Pekon dan sanggar Kumbang Makhga Pekon Talang Padang.

” terima kasih pak Kakon, terimakasih sanggar Kumbang Makhga, terima kasih aparatur pekon dan tak lupa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu saya, semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan kepada kami menjadi ladang pahala bagi kita semua ” ucapnya dengan haru yang disambut ucapan ” Aamiin ” dari semua orang yang hadir.

Baca Juga  Dua Rumah Warga Dipekon Talang Padang Habis Dulalap Api, Ini Penjelasan Kadis Damkar Tanggamus Terkait Lambatnya Mobil Pemadam Datang Kelokasi..!!

Sekedar informasi, Jika mungkin maayarakat ingin membantu dan meringankan pengobatan Yudika Pratama (9 bln) bisa langsung hubungi
0857 8846 5668 a/n Solendra
No Rek BRI 5780-01-04-1934-53-0
A/n Putriana.

Oleh: Sapriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here