Parosil Babsus Bertemu Gubernur Lampung Dan Pejabat Pusat Asal Lampung Di Jakarta, Lho Ada Apa..?

0
11

Jakarta (BK) – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menghadiri acara silaturahmi masyarakat Lampung perantauan di Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Acara tersebut diadakan masyarakat Lampung di Jakarta, yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) dan dilaksanakan di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jakarta.

Acara itu dihadiri Wakil Ketua MPR RI yang juga ketua FK-PLP Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Duta Kopi Indonesia asal Lampung Barat Sonia Syaiddah Maulia Noor Faried dan para tokoh masyarakat Lampung.

Baca Juga  Peratin Pekon Muara Baru Kebun Tebu Beri Bantuan Sembako Bagi Warganya Yang Tengah Isoman..!!

Dalam sambutannya yang dikutip dari  Berita Satu, Ketua Umum FK-PLP yang juga Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Menteri BUMN, Gubernur serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung pada acara tersebut.

“Silahturahmi itu penting, paling kurang jadi ajang komunikasi yang diharapkan oleh masyarakat Lampung perantauan,” ujar Zulkifli saat membuka acara silahturahmi tersebut.

Baca Juga  Dampak Bimtek Aparatur Pekon Lam-Bar Di Bandar Lampung Dinilai Pemborosan Anggaran, Ini Kata Ketua Komisi Satu DPRD Dan Ketua PWRI..!!

Oleh: Sumaiya/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here