100 Paket Sembako Bantuan Pemkab Lampung Selatan Sasar Warga Jondong Yang Belum Dapat Bantuan..!!

0
264

Lampung Selatan (BK) – Mengurangi beban perekonomian warga akibat dampak Covid-19, pemerintah Desa Jondong kecamatan Kalianda salurkan bantuan paket sembako yang telah di distribusikan oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan paket sembako disalurkan langsung di aula kantor desa setempat dan dihadiri oleh tim gugus tugas Covid-19 kabupaten Lampung Selatan Drs. Ahmad gustus beserta rekannya, camat Kalianda Zaidan SE, yang diwakili Ir. Zaini, Babinkatibmas, Babinsa, dan aparatur Desa, Senin(06/07/2020).

Zakaria, Kepala Desa Jondong dalam sambutannya menyampaikan kepada warga yang penerima paket sembako, bahwa jumlah yang disalurkan ada 100 paket, dan akan segera dibagikan kepada warga yang tidak menerima bantuan lain seperti BLT DD, BST, dan BPNT.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini, warga desa jondong bisa terbantu dalam kesulitan perekonomian akibat dampak virus Corona,”kata Kades.

Hal senada yang disampaikan tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan, Drs.Ahmad Gustus kepada warga,” Bantuan yang disalurkan Oleh pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan, melalui pemerintah desa ini semoga bisa bermanfaat bagi warga, untuk mencukupi kebutuhan keluarganya,” ucap Agus yang di amimi pula oleh Zaini yang mewakili Camat.

Oleh: Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here