Upacara Penutupan Latihan Diklat Saka Wira Kartika Angkatan IV Ranting Purwantoro

0
83

Beritakharisma.com, Wonogiri – Minggu (15/12) telah dilaksanakan kegiatan penutupan Diklat Saka Wira Kartika angkatan 4 Ranting Purwantoro yang diikuti sebanyak 21 peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 19/Purwantoro yang diwakili Serma Puji, Pamong Saka Wira Kartika Ranting Purwantoro Serma Soendro, Pamong Saka Wira Kartika Ranting Jatisrono Pelda Suyata, Pembina Saka Wira Kartika Ranting Jatisrono Gigih, Orang tua peserta diklat Saka Wira Kartika.

Bertindak sebagai Pembina upacara pada penutupan diklat Saka Wira Kartika Ranting Purwantoro Serma Soendro, dalam amanatnya Serma Soendro menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan Saka Wira Kartika tidak hanya cukup sampai penempuhan wings Saka Wira Kartika saja, namun kedepan kegiatan harus dilakukan secara berkelanjutan terus menerus dan saling terkait antara satu dengan yang lainnya.

Baca Juga  Komunikasi Sosial Kunci Kemanunggalan TNI Dengan Berbagai Elemen

Kegiatan ini merupakan pembentukan karakter generasi muda yang mandiri. Serma Soendro juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah selesai melaksanakan diklat, sehingga nanti berhak memakai tanda kecakapan dalam pramuka. Semoga kedepan akan tercipta generasi yang mandiri dan pantang menyerah, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here