TP PKK Lamsel Ambil Peran Dan Bagikan Masker Pada Masyarakat Demi Cegah Covid 19

0
155

Lampung Selatan (BK)  – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan turut andil dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran corona virus disease (COVID-19) dengan membagikan 1000 (seribu) masker di jalan utama Kota Kalianda, Selasa (14-4-2020).

Masyarakat yang tinggal diseputaran kota Kalianda, termasuk pengendara roda dua (motor, red) yang melintas, turut kebagian masker yang dibagi oleh Pengurus PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Eka Riantinawati mengatakan, TP. PKK berencana akan membagikan masker sebanyak 4000 (empat ribu) buah.

Baca Juga  Tidak Puas Dengan Barang Yang Di Terima Dalam Program Sembako, KPM Lamsel bisa Langsung Komplain..!!

“Hari ini kami membagikan sebanyak 1.000 (seribu) masker, diutamakan untuk pengguna jalan, petugas kebersihan serta masyarakat sekitar yang kebetulan melintas. Sedangkan 3.000 (tiga ribu) masker akan kita sebar di Kecamatan-kecamatan,” jelas Eka Riantinawati.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto berharap, pembagian masker tersebut dapat membantu Pemerintahan Daerah dalam upaya memutus penyebaran covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia.

Hj. Winarni juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunkaan masker saat keluar rumah. Selalu mengikuti apa yang sudah di imbau oleh pemerintah.

Baca Juga  Warga Dua Desa Di Kalianda Protes Pada Aparat Desa Tengkujuh, Terkait Pembangunan Dam Penampung Air

“Kami berharap, pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Virus Corona (COVID – 19) dan yang utama harapan kami masyarakat Lampung Selatan dapat selalu sehat,”ujarnya.

Penulis: Iwan/Rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here