Sertu Sambudi : Bersih Desa Bentuk Ungkapan Rasa Syukur

0
97

Beritakharisma.com, Wonogiri – Bertempat di lapangan Desa Wonodadi telah di seleggarakan acara bersih Desa yang dihadiri ratusan pengunjung.

Hadir dalam kegiatan Anggota DPRD kab Wonogiri Wawan. Anggota DPRD wonogiri ( Bpk Novri Rusmono. Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Sertu Sambudi. Kepala desa Wonodadi Sutrisno. Ketua panitia/ketua BPD desa Wonodadi Sunarto. Kepala Sekolah SMPN 4 Pracimantoro Agus Sumarno. Seluruh Perangkat Desa Lebak.

Sambutan singkat Ketua panitia bersih desa Sumarno. Acara bersih desa ini merupakan acara pertama kali yang diadakan di Kec. Pracimantoro dalam bentuk pesta rakyat.

Baca Juga  Dukung Program Stop BABS, Koramil 22/Slogohimo Laksanakan Jambanisasi

Acara ini dari kita untuk kita mari kita sama sama nikmati bersama serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. Harapan saya sebagai ketua panitia semoga acara ini berguna untuk kita semua warga desa wonodadi.

Sertu Sambudi selaku Babinsa setempat menuturkan, acara kegiatan bersih Desa tersebut merupakan ungkapan rasa syukur yang diberikan oleh yang Maha Kuasa selama satu tahun. Dan pada rangkaian kegiatan bersih desa ini warga masyarakat dapat menyaksikan acara kotek lesung. Rebana dan kesenian ketoprak dari SMP N 4 pracimantoro dengan lakon ” Mukti Lali “. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  Peduli Kesehatan Tenaga Medis, Forkopimcam Pracimantoro Berikan APD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here