Serma Puji Amankan Jalanya Laga Final Muda Manunggal Cup II

0
118

Beritakharisma.com , Wonogiri – Batuud Koramil 19/Purwantoro Serma Puji Arwandi melakukan pengamanan pertandingan gran final sepak bola Muda Manunggal Cup II. Final di gelar di lapangan bola Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro, Minggu (13/10/2019) kemarin.

Serma Puji Arwandi mengatakan, laga final kali ini mempertemukan antara Putra braja sumber vs Sekar tanjung. “Pada pertandingan final dimenangkan oleh kesebelasan Putra braja sumber dengan skor 1- 0, kemudian dilanjutkan penyerahan Trofi pertama Muda Manunggal Cup II oleh Thomas Parnidi selaku ketua panitia dan di dampingi aparat keamanan dari Koramil dan Polsek,”ujarnya.

Baca Juga  Lestarikan Alam, Anggota Koramil Giritontro Laksanakan Penghijauan

Sementara itu, Thomas Parnidi selakun ketua panitia menyampaikan, melalui turnamen ini diharapkan muncul bakat bakat muda di wilayah Purwantoro dalam hal atlet sepak bola, ucapan terimakasih juga diucapakan atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. “Apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak keamanan yang telah membantu jalanya turnamen ini dengan baik,”ucapnya. (Pendim 0728/Wng)

Baca Juga  HUT ke 53, Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here