Selain Tinjau Posko Gugus Tugas Covid 19 Di Lamsel, Tim GTC 19 Lampung Juga Kunjungi RSUD Plat Merah

0
135

Lampung Selatan (BK) – Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Lampung Selatan, pada Senin (20/4/2020).
.
Kunjungan rombongan yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Lampung, Irwan Sihar Marpaung itu, untuk melihat langsung kesiapan rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) itu, dalam menangani pasien Covid-19.
.
Turut mendampingi, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, anggota Forkopimda Lampung Selatan serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan.
.
Tiba di RSUD Bob Bazar, Irwan Sihar Marpaung sempat berdialog dengan petugas medis maupun pegawai setempat. Dia juga sempat membagikan nasi kotak kepada petugas yang sedang berjaga.
.
Selain itu, dalam kunjungannya, Irwan Sihar juga sempat memantau ruang isolasi melalui kamera pemantau (CCTV) yang digunakan untuk mengawasi pasien yang sedang dirawat di ruangan khusus tersebut.
.
“Saya lihat fasilitasnya disini sudah baik. Dari Alat Pelindung Diri (APD) hingga fasilitas yang terkait ruang Isolasi. Di rumah sakit ini juga sudah ada dua dokter spesialis paru,” ujar Marpaung disela berbincang dengan tim medis yang menangani ruang isolasi.

Baca Juga  Tidak Puas Dengan Barang Yang Di Terima Dalam Program Sembako, KPM Lamsel bisa Langsung Komplain..!!

Oleh: Iwan/Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here