BERITA KHARISMA.COM – Tulang Bawang -Fakta carut marutnya pengelolahan Anggaran kerjasama Media di Seketariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang ,Provinsi Lampung ,dari tahun 2017,2018,dan 2019 menjadi sorotan Unsur Media yang bermitra dengan sekretariat DPRD setempat.

Ironisnya,Lembaga Wakil Rakyat Kabupaten Tulang Bawang yang telah menganggarkan hampir 1 Miliar rupiah dalam Anggaran APBD Murni tahun 2019, untuk Dana Publikasi Kegiatan HUT Tulangbawang Ke 22,Serta pembayaran dana Wajib tahun 2019 saat ini dirundung berbagai tunggakan pembayaran kegiatan.

Sejumlah media di Kabupaten Tulang Bawang mengaku bahwa pengajuan pembayaran kerja sama yang sudah dilaksanakan sejak APBD murni 2019 lalu hingga Mei 2019 tak kunjung dibayarkan.

Baca Juga  Letkol Inf.kohir Membuat Terharu Sang Istri

“Sampai saat ini, biaya publikasi dan kegiatan DPRD Tulang Bawang yang sudah dikaksanakan sejak Januari 2019 lalu masih tertunggak dan belum dibayarkan,” Ungkap Robinsyah salah seorang wartawan perwakilan media .

Robinsyah yang mengeluhkan tuntutan dari Pimpinan Redaksi mereka masing-masing ,mengatakan sangat geram atas kinerja Sekretariat DPRD Tulangbawang beberapa tahun terahir ini.

” Kami dan rekan rekan telah di ponis pimpinan Redaksi kami telah menghabiskan dana tersebut,sementara kita juga lagi menunggu itkat baik dari Sekretariat DPRD Tulangbawang” Kata Robin.

Baca Juga  Dinsos Tuba Salurkan Dana BLT Tahap IV di Kecamatan Penawar Aji

Namun sayangnya, hingga berita ini ditayangkan Sekretarias Dewan (Sekwan) Tulang Bawang yang diketahui jarang ada di Kantor,belum dapat di konfirmasi dan terkesan menghindari sejumlah media yang meminta Hak-hak Normatif wartawan direalisasikan dengan cepat. (Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here