Tulang Bawang – BeritaKharisma.Com |
MENGGALA TIMUR– Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, melatih PBB Siswa dan Siswi SD Negeri 01 Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (19/07/2019).

Kegiatan melatih PBB di SD Negri 01 Bedarou Indah dilakukan agar semua lapisan masyarakat dari kaum yang sudah dewasa maupun anak- anak, menerima semua program dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke 105 Kodim 0426.

Baca Juga  Kunjungi Bupati Winarti, Danlanud Beri Hadiah.

Untuk masyarakat yang sudah ewasa diadakan penyuluhan- penyulauahan yang berguna untuk menambah wawasan serta pengetahuan, sementara anak- anak SD dilatih PBB, agar anak- anak kita mengetahui kegiatan peraturan baris- berbaris, dan juga akan menanamkan disiplin mulai sejak dini kepada mereka.

Semua disampaikan kepada wartawan oleh Komandan SSK ( Satuan Setingkat Kompi) Satgas TMMD 105 Mayor Inf Haris Nusantara.

“Harapanya kedepan setelah TMMD berakhir, banyak hal yang positif yang dapat di diperoleh oleh masyarakat dari kegiatan TMMD 105 yang dilakukan di Kampung Bedarou Indah,” pungkas Mayor Haris.

Baca Juga  Puluhan Siswa SD IT Nurohman Slogohimo Diberi Pelatihan PBB Oleh Babinsa

(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here