Rumah Sakit Hi. Muhammad Yusuf Lampung Utara Kembali Gelar Jumat Berkah Jilid III Dalam Bentuk Pengobatan Gratis..!!

0
138

Lampung Utara (BK) – Rumah Sakit Hi. Muhammad Yusuf, mengadakan “JUMAT BERKAH JILID III”, Adapun rangkaian kegiatannya yakni mengadakan, sunatan masal gratis, suntik KB gratis, periksa Hamil gratis, Jum’at,(26 Juni 2020).

dr.Sri Hariyati selaku Ketua Ikatan dokter Indonesia dan pengurus RS.Hi. Muhammad Yusuf, pada saat itu di dampingi oleh Pelda Haikal Jasiun Kasi Intel Kimal Lampung, sekaligus anak dari pemilik RS Hi. Muhammad Yusuf mengatakan, kegiatan Jumat Barokah yang digelar merupakan bentuk pengabdian sekaligus ladang Ibadah membantu masyarakat yang membutuhkan, khusus bagi mereka yang Pra Sejahtera.

“Kegiatan Jumat barokah jilid 3 ini diperuntukan bagi Seluruh masyarakat Lampung Utara, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu ataupun masyarakat yang tidak memiliki kartu berobat, maka pihak RS, Hi.Muhammad Yusuf siap melakukan pelayanan, baik yang ingin sunat (Khitan) maupun yang ingin periksa kehamilan dan suntik KB secara gratis,”Ujarnya.

Dijelaskan oleh dr.Sri bahwa, yang datang merupakan adalah warga yang ingin Dikhitan gratis, cek kesehatan dan lainnya.”Adapun asal para peserta yakni masyarakat berbagai desa dalam wilayah Kabupaten Lampung Utara. Masyarakat daerah tersebut adalah, Masyarakat desa Bojong, desa Kalicinta, desa Wonogiri, desa Kalibening, desa Kembang Tanjung, Kalibalangan, desa Simpang Propau, desa Jagang, desa Blambangan, desa Gunung Labuhan, dengan jumlah peserta sunatan masal gratis sebanyak 40 orang, untuk peserta periksa hamil sebanyak 10 orang dan perta suntik KB sebanyak 10 orang peserta,”imbuhnya.

Oleh: Antoni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here