Tulang Bawang (BK) – Kepala Kampung Sungai Luar Rike Lidia S.E., salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 5 Bulan Mei tahun 2021 kepada 71 (KPM) Keluarga. Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Kampung Sungai Luar Kecamatan Menggala Timur Tulang Bawang Lampung pada Selasa (29/6/2021) pukul 14.00 Wib, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, turut hadir Ketua BPK Rudi Setiawan.

“Alhamdulillah penyaluran BLT -DD hari ini berjalan dengan sukses dan lancar, saya berharap bantuan pemerintah pusat melalui dana desa tahun 2021, bisa bermanfaat”. Ucap Rike Lidia

 

Dirinya berharap kepada masyarakat dari penerima bantuan agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan, Mengingat saat ini pandemi COVID-19 belum usai.

Saya meminta kepada warga agar saat membeli kebutuhan pokok belajakanlah di kampung sendiri supaya ekonomi warga khusus Kampung sungai luar tetap stabil.

Gunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dengan berbelanja kebutuhan bahan pokok sehari-hari, di warung warung yang ada di kampung kita,” Ujar Lidia. (edi supriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here