Raden Adipati Surya Hadiri Pisah Sambut Kapolres Way Kanan

0
207
Beritakharisma.com – Pemkab Way Kanan gelar Pisah Sambut jabatan Kapolres, yang sebelumnya diduduki oleh AKBP.  Andy  Siswantoro, S.IK kini digantikan oleh AKBP. Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si. Pisah sambut sendiri berlangsung di Gedung Serbaguna(GSG) Way Kanan, Jum’at(21/02/2020).
Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Way Kanan Kepada AKBP Binsar Manurung dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada AKBP Andy Siswantoro dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini.
Ia juga percaya akan bekal pengalaman yang telah didapatkan  di wilayah kerja sebelumnya dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di Way Kanan, serta Bupati berharap Kapolres baru dapat membuat kemitraan dengan pemerintahan dan berikan contoh yang baik bagi masyarakat.
“Selamat datang kepada Saudara AKBP Binsar Manurung, SH, S.IK, M.Si beserta keluarga, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara dapatkan di wilayah kerja sebelumnya, Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di sini, Harapan saya kiranya kehadiran Saudara sebagai aparat penegak hukum, agar senantiasa dapat meningkatkan kemitraan bersama Pemerintah Daerah dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Way Kanan serta mampu memberikan sikap tauladan kepada masyarakat dan sesama aparatur”ujar Bupati.
Adipati juga menggambarkan sekilas tentang Way Kanan, bahwasannya kabupaten yang Ia  Pimpin, memiliki luas wilayah 3.921,62 Km2 serta memiliki penduduk kurang lebih 430.000 jiwa yang tersebar di 14 kecamatan dan tercampur dari berbagai suku, yang sebagian mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani. Dalam penerapan kebijakan Pembangunan Daerah, Pemerintah Daerah  memiliki visi dan misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.
“Sementara itu, untuk saudara AKBP Andy Siswantoro, kami tentu akan mengingat selalu kenangan kita bersama-sama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan, saudara telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah juga dengan lembaga lainnya. Saya ucapkan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses senantiasa menyertai karier Saudara-saudara,” ujar Bupati Adipati Surya.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here