PT. Bumi Madu Mandiri (BMM) Bantu APD Untuk Penanganan Covid 19 Ke Pemkab Way Kanan!!

0
269

Way Kanan (BK) – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya yang diiwakili oleh Sekretaris daerah, Saipul terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. BUMI MADU MANDIRI.

Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diperuntukan bagi Tenaga Medis saat melakukan tindakan Medis dalam penanganan Covid 19. Penyaluran diserahkan di ruangan Sekda, Kamis (2/4).

Rincian bantuan per Item antara lain 15 set Pakaian Pelindung Medis (Hazmat Suit), masker N95, Kacamata Pelindung, sarung Tangan dan beberapa alat lainnya.

Baca Juga  Berita "Sekda Diduga Melakukan Pembohongan Publik Terkait Rapid test" Jadi Trending Topik Di Way Kanan, Ini Pendapat Salah Seorang Jurnalis Senior Blambangan Umpu..!!

Saipul paska penyerahan mengatakan Bahwa, Pemkab Way Kanan sangat bersyukur ada yang ingin membantu terkait permasalahan menghadapi Covid 19.”Walaupun hanya 15 set aja, kami tetap bersyukur, masih ada Perusahaan yang mau bantu, karena meningat harga dan barangnya juga cukup langka”ungkap Saipul.

ditambahkan juga olehnya, untuk
Penyaluran ini nantinya akan langsung kami kirimkan ke rumah sakit Zapa (baru) melalui lembaga pihak rumah sakit RSUD ZAPA yang akan di salurkan ke Pasien.

Baca Juga  Babinsa Kampung Mulya Sari Way Kanan Hadiri Penyaluran BLT DD Di Wilayah Itu..!!

Untuk diketahui, jika hingga saat ini, Status Orang Dalam Pengawasan(ODP) di Way Kanan, ada 53 orang, sedangkan Untuk Pasien dalam Pemantauan (PDP) masih Nihil.(R. Mulia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here