Tulang Bawang – BeritaKharisma.Com || Jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Tulang Bawang melaksanakan kegiatan anjangsana.

Kasat Tahti Ipda Amrizal mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu (26/06/2019), sekira pukul 09.30 WIB, di Kecamatan Banjar Agung.

“Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan kami kali ini yaitu purnawirawan Suhaili (63) dan warakawuri Meri (38), mereka merupakan warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” ujar Ipda Amrizal selaku ketua panitia kegiatan.

Baca Juga  Diskes Tulang Bawang Mengucapkan

Selain itu, kami juga melakukan anjangsana ke rumah Aiptu Redi Eka Wijaya (46), personel Polsek Banjar Agung, berdomisili di Kampung Tunggal Warga, yang menderita sakit stroke serta darah tinggi.

Kegiatan kami tidak berakhir sampai disini, kami kemudian melanjutkan kegiatan ke Yayasan Penyantun Anak Yatim Nadwah Abul Yatana, yang berada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Yang mana di yayasan tersebut terdapat 30 orang anak yatim piatu.

Baca Juga  Polres Tulang Bawang Tangkap Wanita Penyebar Video Asusila di Medsos

Bentuk kegiatan yang kami lakukan adalah selain melakukan ramah tamah, juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada mereka.(Rahmat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here