Pesan Kasdim 0728/Wonogiri Dalam Upacara Bendera

0
72

Beritakharisma.com, Wonogiri – Sebagai mewujud rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan Negara, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, Senin(10/2).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara KasdimMayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf Joko Susilo (Danramil 10/Wuryantoro) dan Perwira Upacara dijabat oleh Letda Ctp Maay Indra (Pasipers).

Baca Juga  Babinsa Selalu Siap Membantu Sukseskan Program KB

Dalam amanatnya Kasdim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di bidang masing-masing.

Kasdim berpesan kepada seluruh anggota akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, terlebih saat sekarang sudah memasuki musim penghujan yang bisa saja menimbulkan berbagai penyakit apabila keadaan lingkungan kita tidak bersih dan agar selalu menjaga keamanan masing-masing dijalan raya.

Baca Juga  Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil Manyaran Kerja Bakti Bersama

“ Pastikan kondisi fisik kendaraan dan persiapkan surat-surat kendaraan bermotor sebelum melaksanakan perjalanan serta patuhi peraturan lalu lintas, ingat selalu keluarga yang dirumah yang senantiasa menunggu “, imbuh Kasdim.(Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here