Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Gelar Senam Bersama, Ini Tujuannya

0
152

Beritakharisma.com,Surakarta   – Persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang L Kodim 0735/Surakarta melaksanakan senam pagi bersama di lapangan apel Makodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Rabu (11-03-2020).

Senam tersebut diikuti Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny.Nindya Wiyata S Aji dan juga wakil ketua Persit serta seluruh pengurus dan anggota Persit Kodim Surakarta.

Kegiatan senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur.

Baca Juga  Babinsa Purwosari Hadiri Kegiatan Bantuan dan Pelatihan Ketahanan Pangan Bagi Warga Purwosari

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta menegaskan bahwa kegiatan Senam bersama ini selain dalam rangka memperingati HUT Persit Ke – 74, juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi seluruh anggota.

Lebih lanjut Ketua menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama itu selain memelihara dan menjaga kesehatan tubuh, juga untuk meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga.

“Diharapkan dengan adanya senam bersama ini seluruh anggota Persit senantiasa sehat dan bugar, Jika sudah bugar dan sehat, otomatis dirinya akan selalu siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer,” Pungkasnya.

Baca Juga  Babinsa Nusukan Bina Hubungan Kemasyarakatan Melalui Komsos

( Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here