Perangi Corona, Koramil 11/Manyaran Bersama Relawan Dan Warga Semprot Disinfektan

0
71

Beritakharisma.com, Wonogiri  – Kesadaran dari seluruh warga masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19 (Corona) khususnya di wilayah Kecamatan Manyaran sangat besar.

Hal itu bisa dilihat disetiap sudut kampung dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan disetiap rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum.

Kegiatan yang dilaksanakan warga bersama segenap anggota Koramil 11/Manyaran, anggota Polsek Manyaran dan PMI Kabupaten Wonogiri dengan menyisir semua tempat, baik tempat ibadah, sekolah, rumah penduduk dan fasilitas umum yang ada, Senin(30/3).

Baca Juga  Gerak Cepat TNI Dan Petugas PLN Singkirkan Pohon Dan Tiang Listrik Tumbang

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya bersama-sama dengan anggota Polsek dan PMI serta masyarakat setempat secara bahu-membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kegiatan itu dilaksanakan setiap hari oleh para anggota dan relawan yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus Corona Kabupaten Wonogiri yang berada di setiap Kecamatan.

Baca Juga  Antisipasi Bencana, Gladi Posko I Kodim 0728/Wonogiri Resmi Dibuka

Selain melaksanakan penyemprotan, kegiatan sosialisasi pun diberikan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat, (Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here