Penyaluran BST Tahap II Kecamatan Manyaran Mendapat Pengamanan Dari Babinsa Dan Bhabinkamtibmas

0
67

Beritakharisma.com,Wonogiri – Bantuan Sosial Tunai Kecamatan Manyaran dari pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 kini memasuki tahap II.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut didistribusikan secara bergantian guna menghindari kerumunan massa, untuk itu pada hari Selasa kemarin pembagian BST diberikan kepada warga masyarakat 2(Dua) Desa, Rabu(17/6).

Pendistribusian kepada 795 orang tersebut berasal dari Desa Kepuhsari sebanyak 357 orang dan Kelurahan Punduhsari sebanyak 438 orang yang bertempat di pendopo Kecamatan Manyaran.

Baca Juga  Kepedulian Forkopimcam Slogohimo Kepada Keluarga Dampak Covid 19

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota Babinsa, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq beserta Bhabinkamtibmas, Petugas Pos Manyaran.

Kapten Inf Agus menyampaikan, kehadiran Babinsa disetiap pemndistribusian BST tersebut guna membantu kelancaran dan keamanan dalam penyalurannya. Dalam pendistribusiannya juga agar sesuai Protokoler Pencegahan Penularan Covid-19, sehingga bisa memutus/mencegah penyebaran Covid-19, imbihnya.(Pendim 0728/Wng).

Baca Juga  Forkopimda Wonogiri Gelar Rakor Kesiapsiagaan Kewaspadaan Dan Pencegahan “Covid 19”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here