Paslon Bupati Nomor Urut 1 Arjuna Terus Dibanjiri Dukungan Kaum Emak Emak, Apakah Pembuktian Jika Wanita Lebih Pilih Wanita…??

0
226

WAY KANAN (BK) – Kembali Pasangan Calon ARJUNA meraih dukungan dari masyarakat, kali ini kalangan ibu-ibu yang berada di Kampung umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan, siap memenangkan Umi Rina Marlina pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dukungan ini diberikan pada saat calon Wakil Bupati Paslon Arjuna Hj. Rina Marlina berkampanye dan bersilaturahmi di Kampung umpu Bhakti, Kamis 29/10/2020.

Dalam pidato politiknya Umi Rina mengharapkan barisan emak – emak ini datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, demi adanya perubahan di Kabupaten Way Kanan dimasa mendatang.

Baca Juga  Umi Rina Marlina Calon Wakil Bupati Way Kanan Sambangi Pasar Tradisional..!!

Ditambahkan oleh Umi Rina Marlina, kelak dimasa kepemimpinan Arjuna sebagai Bupati dan wakil bupati, pemerintah tidak akan menaikan pajak yang tentunya membebani masyarakat, dan akan menjalankan pembangunannya sesuai dengan program pembangunan, baik program Jaka pendek, menengah dan pembangunan jaka panjang.

“Kami komitmen kepada masyarakat, pembangunan yang akan dilaksanakan merupakan aspirasi dan permintaan masyarakat, sesuai dengan musrenkam, kecamatan dan musrenbang tingkat kabupaten,” kata Umi Rina.

Sementara Fitri, salah seorang masyarakat kampung umpu Bhakti mengatakan, bahwa program pembangunan yang diusung oleh Arjuna sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil (wong cilik), berdasarkan program pembangunan tersebut, maka barisan emak-emak siap mendukung dan memenangkan Arjuna pada Pilkada Desember mendatang.

Baca Juga  Rina Marlina: Dipandang Sebelah Mata Akan Jadi Motivasi ARJUNA Untuk Terus Berjuang Hingga Menang Dan Siap Membangun Way Kanan ..!!

“Kami emak-emak siap untuk berjuang, mendukung dan memenangkan Umi Rina di Pilkada mendatang,” tegasnya.

Oleh: Heriyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here